Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Pembelajaran Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Nama : Novita Sari Marbun
NIM    : 161301070

   Hallloo semua ,
   Pada kesempatan kali ini, saya mau berbagi sedikit testimoni tentang bagaimana pembelajaran mata kuliah Psikologi Pendidikan. Mata kuliah ini adalah salah satu mata kuliah yang berat, karena berada di jam saat keinginan mata untuk tidur dan istirahat sulit ditolak.
   Jadi, psikologi pendidikan ini adalah salah satu mata kuliah favorit saya. Cara dosen-dosen pengampu memberikan materi cukup menarik dan dapat dipahami. Melalui mata kuliah Psikologi Pendidikan ini, saya bisa tahu bagaimana perilaku dan perkembangan murid-murid dan bagaimana seharusnya seorang guru itu.
   Salah satu bagian yang saya suka adalah saat observasi ke sekolah TK Nurul Azizi. Saya senang melakukan observasi untuk anak-anak yang menempuh pendidikan pra sekolah. Dan saya mendapatkan banyak pengalaman menarik disana.

0 komentar:

Posting Komentar