Rabu, 01 Maret 2017

Merantau ituu...

Halloooo.
Mungkin akun blog ini awalnya saya buat untuk keperluan tugas perkuliahan saya, tapi kali ini saya ingin sedikit berbagi cerita.
Ini adalah semester 2 saya kuliah di psikologi. Saya mulai merasakan masa-masa yang semakin melelalahkan, dengan tugas yang selalu menghampiri dan jadwal yang selalu padat.
Disaat seperti inilah terkadang ingin rasanya saya pulang kerumah,bertemu keluarga. Namun hal itu tak semudah yang dibayangkan. Jarak tempuh Medan-Riau tidaklah dekat. Butuh waktu yang lama untuk sampai kesana.
Saat saya merasakan lelah yang luar biasa dengan tugas-tugas saya, saya benar-benar ingin bertemu mama dan menangis,apalagi jika saya merasa sangat merindukannya.
Tinggal jauh dari orang tua tidaklah mudah, semua pekerjaan kita lakukan sendiri tanpa bantuan sedikit pun, bahkan dalam mengatur keuangan juga dilakukan sendiri.
Mungkin banyak anak-anak SMA yang berfikir bahwa kuliah itu menyenangkan dan mereka sangat ingin cepat tamat dari bangku sekolah dan merasakan dunia perkuliahan. Yaa,dulu saya juga berfikir seperti itu. Tapi ternyata realitanya tak seindah itu.
Namun saya tau, ini semua harus dijalani dan dilewati. Dan saya pun harus ingat, bahwa jalan ini saya yang pilih,jadi saya harus menyelesaikannya.

2 komentar:

  1. Hallo sari,
    Lakukan yg terbaik,
    Krna di balik semua itu ada orang" terbaik yg mndukungmu.
    Tetap smngat ya de.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayy bouku:)
      Semangat buat kita semua ya bou, Gbu:)

      Hapus